• heder422
  • 4
  • 1
  • 3

Selamat Datang di Website SEKOLAH MENENGAH ATAS NURUL JADID | Terima Kasih Kunjungannya

Pencarian

Login Member

Username:
Password :

Kontak Kami


SEKOLAH MENENGAH ATAS NURUL JADID

NPSN : 20546523

Jl.KH.Zaini Mun'im Karanganyar Paiton Probololinggo 67291 Jatim


kantor@smanj.sch.id

TLP : (0335) 771202


          

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana pendapat anda mengenai web sekolah kami ?
Sangat bagus
Bagus
Kurang Bagus
  Lihat

Statistik


Total Hits : 182439
Pengunjung : 62869
Hari ini : 23
Hits hari ini : 52
Member Online : 25
IP : 54.81.195.240
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

  • WIKE KRISTIAN (Siswa)
    2016-05-09 09:38:38

    karna, hanya kamu yang kurindukan ! salahkah? #yus
  • FITRIAH NUR KAMILAH (Siswa)
    2016-04-26 10:44:57

    2|3
  • UMMI KULSUM (Siswa)
    2016-04-24 10:37:02

    pengen ada pelajaran TIK tapi yahhhhh..... nasib nasib program bahasa suabuarrrrrrrrrrrr...........
  • FITRIAH NUR KAMILAH (Siswa)
    2016-04-24 10:23:32

    buat unilant semangat yah ... stuken be the winner
  • ANA MUFIDAH ZANDA (Siswa)
    2016-04-12 12:38:57

    alhamdulillah sudah bergabung,, #71
  • SHALIHIN, S.Kom. (Admin)
    2016-04-12 12:36:01

    1|2
  • ANA MUFIDAH ZANDA (Siswa)
    2016-04-12 12:33:22

    undefined
  • WIKE KRISTIAN (Siswa)
    2016-04-12 12:30:32

    ALHAMDULILLAH :D
  • UMMI KULSUM (Siswa)
    2016-04-12 12:25:21

    smanj tambah disiplin #good job
  • SOFI ZAKIYA (Siswa)
    2016-04-12 12:23:52

    alhamdulillah...sudah bisa bergabung!!!

LAUNCING & SOSIALISASI HSK ONLINE




hsk


             Bapak Faizin S.Ag, M.Pd, Ibu Dra. Sriyuliasih, Bapak Arifin Zain, KH. Abdul Hamid, Bapak Henry Darmawan


mitra


     Kepala Sekolah SMA Nurul Jadid bersama mitra Bahasa Tionghoa Indonesia


Senin, 6 November 2017. SMA Nurul Jadid menyenggarakan peresmian lauching Hanyu Shuiping Kaoshi (HSK) yang merupakan ujian Bahasa Mandarin Internasional berbasis internet. Bertempat di aula SMA Nurul Jadid, acara ini dihadiri oleh Ketua Lembaga Koordinasi Pengembangan Bahasa Tionghoa (LKPBT), Dr. Hendrik Darmawan, Ketua Dewan Pelaksana Badan Koordinasi Pendidikan Bahasa Mandari (BKPBM), Bapak Arifin Zain, Sekretaris Dewan Nasional Ujian Internasional Bahasa Mandarin HSK Berbasis Online, Ibu Rini Irawan, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur Wilayah Kota dan Kab. Probolinggo, Ibu Dra. Sriyuliasih, Kepala Pesantren PP. Nurul Jadid, KH. Abdul Hamid, Kapala Biro Pendidikan PP. Nurul Jadid, Bapak Bakir Muzanni beserta beberapa mitra dan sekolah binaan SMA Nurul Jadid.


Acara dibuka dengan penghormatan terhadap Indonesia dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, lalu dilanjutkan dengan beberapa sambutan – sambutan dan ditutup dengan penandatanganan yang akan meresmikan SMA Nurul Jadid sebagai tempat pelaksanaan ujian Bahasa Mandarin ke 17 se - Indonesia.


Sambutan pertama disampaikan oleh Kapala Sekolah SMA Nurul Jadid, Bapak Faizin S.Ag, M.Pd. Dalam sambutannya, meski kemampuan bahasa Mandarin telah berkembang namun beliau akan tetap selalu meningkatkan kemampuan tersebut di SMA Nurul Jadid dan dengan di Lauchingnya HSK online semoga menjadi pemicu peningkatan prestasi siswa dan siswi dan semoga pula bisa menjadi perwakilan tidak hanya dari PP. Nurul Jadid namun pula perwakilan Indonesia, harap beliau. Sambutan kedua disampaikan oleh Bapak Arifin Zain sebagai Dewan Pelaksana Badan Koordinasi Pendidikan Bahasa Mandarin (BKPBM). Beliau menyampaikan terima kasih banyak atas usaha yang diluangkan oleh banyak pihak sehingga ujian internasional bahasa Mandarin International HSK berbasis internet bisa di laksanakan didaerah Probolinggo. Beliau menambahkan, bagi siswa/siswi SMA Nurul Jadid yang berprestasi, BKPBM akan memberikan jatah satu orang siswa/siswi SMA Nurul Jadid yang berprestasi akan ditanggung semuanya termasuk tiket pesawat untuk ikut serta kegiatan Camp Queinter di China pada Desember tahun ini.


Sambutan selanjutnya di sampaikan oleh Bapak Henry Darmawan, dalam sambutannya beliau memberikan 3 hal yang harus dimiliki oleh generasi muda Indonesia, 1. Modal yang kuat yaitu ilmu yang digeluti untuk dijadikan modal dasar dan untuk memasuki lingkungan masyarakat, 2. Berakhlaq dan Berkarakter, yaitu berkepribadian timur dan berkarakter selalu mencintai kampung halamannya, dan yang terakhir berwawasan melihat ke depan. Selanjutnya KH. Abdul Hamid memulai sambutannya, beliau mengharapkan bahasa, kemampuan kemasyarakatan, kemampuan bersosialitas dan lainnya akan menjadi suatu pembeda antara lulusan Nurul Jadid dan lulusan di luar Nurul Jadid. Sebelum menutup sambutannya, beliau menyatakan bahwa wajar Tiongkok memang menjadi tempat belajar banyak hal sebab jika kita semakin menggali ilmunya maka semakin tampak khazanah keilmuan dan kebudayaannya.


Sambutan terakhir disampaikan oleh Ibu Dra. Sriyuliasih, beliau mengutarakan kekagumannya terhadap SMA Nurul Jadid atas pencapai prestasi – prestasi dan tingkah laku yang dicermin oleh siswa-siswinya, sehingga wajar SMA Nurul Jadid termasuk 10 besar sekolah Swasta yang sering mendapatkan prestasi dalam setiap lomba – lomba. Beliau manambahkan harapan lulusan Nurul Jadid menjadi pemimpin bangsa yang berkarakter, disisi lain beliau mengharapkan kapala sekolah SMA Nurul Jadid, Bapak Faizin S.Ag, M.Pd  dan Kepala Pesantren , kh abdul hamid tidak hanya di miliki  PP. Nurul Jadid, minimal provinsi syukur-syukur klok bisa Indonesia, “bukan promosi karena mau ada pilkada pilgub lo ya” dalam sedikit guraunya. Dan acara ini dikahiri oleh panandatangan oleh KH. Abdul Hamid, Bapak Arifin Zain dan Ibu Dra. Sriyuasih.


 


 


 



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas